MASYARAKAT MINTA HAMDAN,SH.M.Si MAJU DI PILBUP TEBO 2024

Daerah1821 Dilihat

Reformasiaktual.com //KAB.TEBO – H.Hamdan,SH,M.Si, Putra Tebo kelahiran 21 april 1963. Di sebuah desa bernama pulau temiang tepat nya di bantaran sungai batang hari, dalam kecamatan tebo ulu kabupaten tebo. 60 tahun silam.

Mantan asisten 1 setda propinsi jambi, ini di pastikan maju dalam kontestasi perhelatan pilkada tebo pada 17 nopember 2024 mendatang. Ayah 5 putra ini sudah malang melintang menggeluti dunia birokrasi, dan sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan kan sudah mengukir nama baik daerah baik dalam birokrasi maupun organisasi.

Jika memang ada kesempatan saya, dan diberikan dukungan oleh segenap masyarakat , untuk memimpin kabupaten tebo. Maka dengan segala kerendahan hati saya secara pribadi dan keluarga, mengucapkan banyak Terima kasih. Semoga kelak jika saya terpilih ” Maka kesuksesan saya adalah kesuksesan masyarakat kabupaten tebo. Tutur Hamdan. Pada media ini”sabtu 10/5.2024.

Seiring dengan berjalan nya waktu”dan bergulirnya demokrasi dalam momen PILKADA serentak di seluruh Indonesia pada tahun 2024, Hamdan atau yang akrab di sapa bang Medan ini,
Beliau di minta sejumlah tokoh masyarakat kabupaten tebo.untuk maju mencalonkan diri sebagai, calon bupati tebo 2024-2029.

melalui isu yang berkembang di tengah masyarakat. Yang di telusuri oleh para awak media ” sejumlah tokoh tokoh tebo, cendikiawan maupun akademisi yg berhasil di jumpai baik yg ada ditebo maupun di luar tebo/ perantauan, meminta agar beliau bersedia untuk menjadi salah satu kandidat calon BUPATI tebo pada periode mendatang. Ujar salah seorang tokoh terkenal jambi asal kabupaten tebo pada media ini.

Ketika awak media mengkonfirmasi beliau lewat via hand phone gengam nya” Beliau tengah berada di jakarta. Namun dia red” Membenarkan ada nya dukungan untuk diri nya.pada momen pilkada tebo yang akan datang.

Di tempat terpisah, tim media tebo mencoba, menghubungi salah seorang pengurus ORMAS,kerukunan pemuda asal aliran batang hari bersatu propinsi jambi, yang di singkat KEPALA BATU, melalui ketua umum nya ( ENDITA) pada saat .di minta komentar nya” Terkait pilkada tebo, beliau dengan lantang mengingatkan kepada para calon bupati tebo kelak,

untuk tidak asal asalan meminang calon wakil nya, kami berharap untuk wakil setidak nya berimbang wawasan dan pengalaman nya. Bukan sebagai OBJEK pelengkap, jika kita betul betul ingin membangun tebo menjadi TEBO MAJU, dan lebih baik” tegas ENDITA

(Syargawi RA Tebo)