300 PAKET SEMBAKO DI SUMBANGkAN BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU ,SEMPENA PERAYAAN ULANG TAHUN ” KANG HU TAY DIEN

Sosial198 Dilihat

Reformasiaktual.com//Meranti -Dengan adat budaya serta keyakinan beragama sehingga bisa menciptakan , Rukun ,Damai dan sejahtera .

Sabtu 11Mei 2024
Dalam rangka di acara perayaan hari ulang tahun “KANG HU TAY DIEN Desa kudap IMLEK 2575 Bulan 4 Hari ,4/11 ,2024 yang setiap tahun nya di rayakan oleh masyarakat Tionghoa desa kudap begitu juga baik yang berada di luar daerah keluarga sanak family nya setiap tahun pulang kampung halaman sehingga tampak kompak rukun damai .

Panetia dan donatur mengucapkan ribuan terimakasih kepada yang hadir terutama Kapolsek Merbau , atau yang mewakili nya , Koramil Merbau yang di wakili Babinsa, pemerintah Desa kudap dan seluruh tamu undangan yang hadir .

Salah satu perwakilan panetia yang lebih kerap di panggil Suharno / cibeng Menyampaikan sangat berterimakasih terutama para seponsor , dan Dunatur KANG KHAI CAHAI ,KANG KHAI PING kelahiran berasal dari desa kudap sekarang Yang berdomisili di Dumai , Begitu juga Dunatur dari Pekanbaru , Duri ,Siak Sri Indrapura ,Bagan , Bengkalis , Sui,Pakning dan selat Panjang . yang menyuport acara ini hingga acara malam ini bisa terlaksana dengan baik ,tutur panetia penyelenggara SUHARNO/ CIBING .

Sebelum ke acara inti masyarakat dan tamu undangan disajikan bermacam persembahan , baik itu hiburan Artis artis ibukota, dari Pekan Baru , Tanjung pinang dan Bengkalis ,

Tidak kalah penting nya berbagai persembahan mulai dari persembahan tarian tingkat anak anak SD,WJS desa kudap hingga persembahan brongsai dari kabupaten Bengkalis .

Dan dilanjutkan acara puncak , acara sembahyang 11 Mei 2024 dan acara penutup pembagian paket Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu sebanyak 300 penerima kepala keluarga untuk masyarakat desa kudap .

Saat di wawancarai awak media Reformasi aktual dari keluarga KANG KHAI CAI , menyebut kan kami sangat bersyukur ada kelebihan Rezeki sedikit untuk bisa kita bagi bagikan ke masyarakat yang kurang mampu dan ini kami lakukan setiap tahunya , kami yang pada umum nya anak anak yang merantau berasal dari desa kudap dan semuanya memberi suport dan saling membantu bekerjasama khusus nya anak anak kudap semuanya ,

Tentunya kami sangat berterimakasih kepada lapisan masyrakat kudap bisa bekerjasama menyukses kan hari perayaan ulang tahun KANG HU TAYDIEN, ini berjalan sukses dan aman sebut , KANG KHAI PING .

Saat bersamaan awak media juga menyempat kan untuk menyambangi ibuk ibuk yang sedang menerima paket sembako AMINAH sangat terharu , dan berterimakasih terutama kepada keluarga KANG KHAI CAI yang setiap tahunnya apa bila pulang kekudap menyumbangkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu .

Tentu nya kami mengucapkan ribuan terimakasih ,di panjangkan umur ,di murahkan Rezekinya dan sukses selalu sebut AMINAH .

      KARYONO  RA .

.