DPC Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 Resmi Dikukuhkan

Lembaga80 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Purnawirawan, Warakawuri TNI – Polri (Pepabri) Kabupaten Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029, resmi dikukuhkan, hari ini, Rabu, 22 Mei 2024.

Resepsi pengukuhan Pepabri Kabupaten Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 ini digelar di aula utama Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Resepsi dihadiri langsung Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi, Kolonel Purn Bunadi yang sekaligus mengukuhkan pengurus DPC Pepabri Kabupaten Tebo.

Selain itu, juga dihadiri Dandim 0416 Bute yang diwakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapolres Tebo yang diwakili Kapolsek Tebo Tengah, perwakilan Pengadilan Negeri Tebo para OPD, purnawirawan dan undangan lainnya.

Ketua Pepabri Tebo yang baru dikukuhkan, Mayor Purn Zulkarnaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport dan mendukung sehingga pengukuhan Pepabri Tebo berlangsung lancar.

“Kepala Pepabri Provinsi Jambi, Saya ucapkan terimakasih telah mengukuhkan Pepabri Tebo untuk Masa Bhakti 2024-2029. Semoga kami bisa menjalankan program sesuai dengan misi dan visi Pepabri,” kata Mayor Purn Zulkarnaini.

Dia meminta doa dan dukungan semua pihak agar Pepabri Tebo dapat melaksanakan amanah dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan ikut berkontribusi membangun Tebo.

Sementara, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi, Kolonel Purn Bunadi dalam arahannya mengingatkan kepada Ketua dan pengurus DPC Pepabri Tebo agar bisa menjalankan misi dan visi organisasi untuk kepentingan bersama.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh purnawirawan yang tergabung dalam Pepabri untuk selalu memelihara solidaritas dan tetap mengamalkan jiwa Pancasila.

“Selamat melaksanakan tugas kepada Ketua dan pengurus Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024-2029 yang baru dikukuhkan. Jalankan kegiatan sesuai dengan misi dan visi organisasi,” katanya.

Kepada pengurus Pepabri Tebo yang lama, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi ini mengucapkan mengucapkan terima telah menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan Pepabri.

“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Saya minta agar tetap semangat serta merasa memiliki organisasi ini,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo, Polres Tebo dan Kodim 0416 Bute, serta seluruh pihak panitia sehingga pengukuhan ini terlaksana dengan lancar,” pungkasnya.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra diwakili Kepala Kesbangpol Tebo, Sugiyarto mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPC Pepabri Tebo yang baru saja dilantik.

Diapun berharap dengan keberadaan Pepabri di Tebo, dapat memberi kontribusi positif bagi perubahan dan pembangunan Tebo yang lebih baik.

Dia juga berharap Pepabri Tebo dapat membantu Pemkab Tebo dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan agenda nasional (Pilkada) yang saat ini telah memasuki tahapan.

“Mohon kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang kondusif, dan mari kita sama-sama membangun Kabupaten Tebo yang kita cintai ini,” katanya.

“Dan mohon maaf, bapak Pj Bupati Tebo berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar. Yang jelas, Pemkab Tebo siap bekerja sama dengan Pepabri untuk Tebo lebih baik,” pungkasnya.”

( Supriyadi RA tebo )