KPUD Ogan Komring Ulu Mengadakan Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024

Daerah1646 Dilihat

BATURAJA – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering ulu ( OKU)mengadakan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2024. Acara ini menandai kesiapan KPU OKU untuk menyelenggarakan Pilkada

Acara peluncuran tersebut berlangsung pada Selasa malam (21/05/2024) di Ballroom Hotel The Zuri. Ketua KPU OKU, Ade Satria Dwi Putra, S.H., dalam sambutannya menyatakan bahwa peluncuran ini menjadi simbol kesiapan pelaksanaan Pilkada.Sinergi antara Forkopimda sangat kita butuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Ade.

Sementara itu, Pj Bupati OKU yang diwakili oleh Dharmawan Irianto, S.Sos., M.M., selaku Sekretaris Daerah OKU, mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Ia menekankan pentingnya pemilu sebagai bentuk kedaulatan rakyat dan menyebutkan bahwa tahapan-tahapan pelaksanaan sudah mulai dijalankan.Acara peluncuran ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua KPU dari kabupaten tetangga, pengurus partai politik, camat se- Kabupaten OKU, dan tamu undangan lainnya..(Shb)