PERWAMI Lamteng Adakan Musda Pemilihan Ketua Massa Bakti 2024-2029

Lembaga173 Dilihat

Lampung Tengah//reformasiaktual.com–Organisasi persatuan wartawan mingguan (PERWAMI) kabupaten Lampung Tengah provinsi Lampung,adakan silaturahmi sekaligus musyawarah daerah (musda) organisasi untuk pemilihan ketua pengurus massa bakti 2024–2029 organisasi tersebut.

Untuk kegiatan tersebut, dilaksanakan di aula Pemda kabupaten Lampung Tengah dan di hadiri lebih dari separuh pengurus organisasi PERWAMI.untuk itu,sebelum mengadakan pemilihan ketua organisasi PERWAMI Lamteng,para pengurus dan anggota membentuk pimpinan sidang demi berjalannya kegiatan tersebut,adapun dalam pembentukan pimpinan sidang tersebut Miswati, Edi dan Redi Setiawan di tunjuk untuk menjadi pimpinan sidang dalam acara pemilihan tersebut, rabu 22-mei-2024.

Dalam pantauan media ini, acara pemilihan ketua PERWAMI Lamteng di adakan secara poting suara dan di ikuti oleh empat (4) calon kandidat ketua PERWAMI Lamteng, berikut nama-nama kandidat calon, 1.Dermawan Efendi 2.Bambang Irawan, 3.syahdan AS dan 4.Novi, selain itu adapun para calon peserta pemilih sebanyak tiga puluh (30)orang.

Seperti halnya yang di ucapkan Edi selaku sekretaris pimpinan sidang,”Alhamdulillah untuk para pengurus anggota PERWAMI yang Hadir sebanyak tiga puluh orang dan untuk para calon sebanyak empat orang”ujar Edi dalam acara tersebut.

Selanjutnya,dalam kegiatan pemilihan ketua PERWAMI Lamteng di adakan poting suara melalui para anggota menulis nama para calon yang mereka pilih dan masukan ke dalam kotak untuk memilih ketua,adapun dalam pemilihan ketua tersebut. Dermawan Efendi mendapat 12 suara, Bambang Irawan 2 suara, syahdan subing 6 suara dan Novi 10 suara.

Maka selanjutnya di umumkan nama pemenang pemilihan ketua PERWAMI masa bakti 2024-2029 yang terpilih yaitu Dermawan Efendi menjadi ketua PERWAMI Lamteng.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan pemilihan ketua PERWAMI Lamteng yang baru dan terpilihlah Dermawan Efendi menjadi ketua PERWAMI”ucap Miswati selaku pimpinan sidang pemilihan ketua organisasi tersebut dalam pantauan media di tempat.

Dalam kesempatan yang sama, Dermawan Efendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan kawan yang sudah hadir dan mempercayai saya menjadi ketua.

“Terimakasih kepada kawan2 semua yang hadir dan mempercayai saya menjadi ketua”ujar Darmawan sapaan akrab nya.

Selain itu, Darmawan pun mengajak semua mari kita jaga kekompakan dan mari kita perjuangkan hak hak wartawan,dan mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan organisasi PERWAMI.

“Kepada kawan kawan semua mari kita jaga kekompakan dan kita saling bahu membahu untuk memperjuangkan hak hak wartawan”, harap Darmawan.

(Wahyu)