Polsek Gununghalu Polres Cimahi Berikan Bantuan Musibah Korban Longsor Di Desa Sindangjaya Gunghalu Bandung Barat

TNI/Polri138 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 Kapolsek Gununghalu AKP MAMAN MAULANA ISMAIL, S.Pd menyerahkan bantuan kepada warga. Korban bencana alam berupa tanah longsor Kp. Ciroke Rt. 01/06 desa Sindangjjaya kec Gununhalu KBB.

Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 120 kg, hasil kerjasama Kapolsek bersana anggota Polsek Gununhalu dengan rumah lumbung kecamatan Rongga KBB.

Bantuan diserahkan oleh bhabinkamtibmas Aipda Rikrik (Bhabinkantibmas desa Sindangjjaya), Bripka Ikhwan (Bhabinkantibmas) desa Cilangari, Bripka Suryadi (Bhabinkantibmas desa Cibitung) dan Bripka Slamet (Bhabinkantibmas) desa Bojong.

Bantuan beras yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas tersebut diterima langsung oleh warga kp. Ciroke RT.01/06 desa Sindangjaya kec Gununghalu yang diwakili oleh Guru Dedi, Agus Tobi, dan sdr. Dani ketua RT.01.

Warga korban longsor pada intinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang dari hari pertama kejadian langsung membantu warga korban longsor baik tenaga, waktu dan harta.

Tidak lupa juga warga korban longsor di Kp. Ciroke, kp. Cikawung dan Citamiang desa Sindangjaya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Cimahi yang dengan ikhlas mengunjunginkami dan memberikan bantuan kepada warga, termasuk kepada seluruh anggota brimob yang dengan sigap membantu evakuasi warga dan benda benda warga untuk dipindahkan ke tempat yang aman, selain itu brimob bersama warga telah membuka akses jalan yang tertutup longsor menuju ke perkampungan warga

Semoga kebaikan bapak bapak dibalas Allah SWT dan dicatat sebagai amal baik bapak bapak semua.

Reformasi aktual.com//Gununghalu Bandung Barat
Kapolsek Gununghalu AKP MAMAN MAULANA ISMAIL, S.Pd menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana alam tanah longsor Kp. Ciroke RT 01 RW 06, Desa Sindangjjaya, Kecamatan Gununhalu Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat,” Rabu (22/05/2024)

Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 120 kg, hasil kerjasama Kapolsek bersana anggota Polsek Gununhalu dengan rumah lumbung kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat.

Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Rikrik (Bhabinkantibmas Desa Sindangjjaya), Bripka Ikhwan (Bhabinkantibmas) Desa Cilangari, Bripka Suryadi (Bhabinkantibmas) Desa Cibitung) dan Bripka Slamet (Bhabinkantibmas) Desa Bojong.

Bantuan beras yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas tersebut diterima langsung oleh warga kp. Ciroke RT.01 RW 06, Desa Sindangjaya kecamatan Gununghalu yang diwakili olehpara Guru,” Dedi, Agus Tobi, dan ketua RT.01 Dani.

Para warga korban longsor mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggotanya dari hari pertama kejadian langsung membantu warga korban longsor baik tenaga, harta dan waktunya.

Oding (40) salah satu warga korban longsor di Kp. Ciroke, Ujang (45) warga korban kp. Cikawung dan Dede (42) warga Kp Citamiang Desa Sindangjaya, kami mewakili para korban longsor mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S H, S I.K, M.H, CPHR, dan para anggotanya yang dengan ikhlas mengunjungi kami dan memberikan bantuan kepada warga korban longsor, juga termasuk kepada seluruh anggota Brimob yang dengan sigap membantu evakuasi warga dan benda benda warga untuk dipindahkan ke tempat yang aman, selain itu Brimob bersama warga telah membuka akses jalan yang tertutup longsor menuju ke perkampungan

Semoga kebaikan bapak bapak dibalas Allah SWT dan dicatat sebagai amal baik bapak bapak semua.

Red*** RA