Wakil Bupati Pakpak Bharat hadiri Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD

Daerah145 Dilihat

reformasiaktual.com//Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Mutsyuhito Solin, dr, M.Pd menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Hasil reses DPRD Pakpak Bharat di Gedung DPRD Pakpak Bharat (21/05/2024). Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik ini dilaksanakan guna mendengarkan langsung laporan Tim Reses DPRD Pakpak Bharat yang telah melaksanakan Kunjungan Reses pada beberapa waktu lalu.

Catatan, laporan dan masukan hasil Reses DPRD ini akan kita telaah dan menjadi masukan-masukan berharga untuk perbaikan program pembangunan kedepan, semangat untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat ini tentunya adalah menjadi semangat kita semua, ucap Wakil Bupati di Gedung DPRD Pakpak Bharat.

Reses DPRD ini, dilaksanakan oleh segenap Anggota DPRD Pakpak Bharat, guna melihat langsung kondisi dan realisasi program pembangunan di Daeah Pemilihan masing-masing. Reses DPRD ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat, tentang kebutuhan masyarakat guna menentukan arah kebijakan pembangunan selanjutnya.

Semoga hasil Reses ini, yang kami susun sesuai dengan data dan fakta yang kami temukan di masyarakat, bisa membantu Pemerintah dalam melaksanakan proses pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat, ucap Mansehat Manik.

S Manik Korwil Sumut