Putra Transmigrasi Pertama Tri Perintis Rimbo Bujang Calon Pemimpin Kabupaten TEBO

Daerah121 Dilihat

Reformasiaktual.com //TEBO – Agus Rubiyanto yang merupakan putra asli kelahiran exs transmigrasi Tri Perintis pertama di Kabupaten tebo ini di prediksikan akan menjadi Bupati Tebo 2024-2029 Mendatang.

Nama ARB tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Tebo sudah tidak asing lagi kususnya untuk daerah exs trasmigrasi,kususnya yang berada di Rimbo Bujang,Rimbo ilir dan Rimbo Ulu yang mayoritas penduduknya 65% di Kabupaten Tebo.

Tidak hanya di 3 Kecamatan exs transmigrasi saja,bahkan di 9 Kecamatan yang berada di kabupaten Tebo,siap memberi dukungan Agus Rubiyanto untuk menjadi Bupati 2024-2029 Di Pilkada november mendatang.

Figur seorang Agus Rubiyanto yang 2 kali mejadi Ketua DPRD di Kabupaten Tebo,berstatus legislator 3 periode untuk Propinsi JAMBI,”dari sudut pandang masyarakat,dengan jejak atau kemampuan yang telah ia jalani akan menjadi modal utama untuk menjadi seorang pemimpin demi memajukan Kabupaten Tebo.

Muda berbakat Potensial,itu pandangan masyarakat terhadap Agus Rubiyanto dan menjadi perbincangan di seluruh sudut-sudut pelosok di 12 Kecamatan,”iya,sudah sangat-sangat layak ARB panggilan akrabnya sehari-hari ini untuk menjadi seorang Bupati di Kabupaten Tebo yang kita cintai ini,”tutur masyarakat tersebut.

Harapan Agus Rubiyato dan keluarga Besar TJ,saat di konfirmasi media reformasi aktual pada kamis 23/05/2024 menyampaikan,Besar harapan kami terkusus seluruh masyarakat Kabupaten tebo,untuk memberi dukungan sepenuhnya di PILKADA 2024-2029,”Pungkasnya.

( Supriyadi RA tebo )