Bersama Gubernur Jambi Al Haris Agus Rubiyanto Hadiri Pengajian Akbar Pondok Pesantren Darul Hikam

Daerah157 Dilihat

Reformasiaktual.com //TEBO – Bakal calon Bupati Tebo, Agus Rubyanto menghadiri acara Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darul Hikam, Jl. Teratai, Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat 24/05/2024.

Pengajian Akbar ini digelar dalam rangka Haflah Akhirisanah yang ke-35, juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, sesepuh Nahdlatul Ulama, Mbah Marijo, serta para kiyai di Kabupaten Tebo. Penjabat (Pj) Bupati Tebo, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Menariknya,bakal calon Bupati Tebo Agus Rubyanto nampak duduk bersebelahan langsung dengan Gubernur Jambi Al Haris di acara tersebut,”Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikam,KH Rifa’i Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dia berharap agar niat baik dalam acara tersebut mendapat safa’at dari Allah SWT.

Sementara Gubernur Jambi Dr.Al Haris dalam sambutannya,memberikan suport dan dukungan kepada Pondok Pesantren Darul Hikam yang telah banyak menciptakan sumber daya manusia berkualitas di bidang ilmu agama dan ilmu pengetahuan sains lainnya.Saya sangat apresiasi atas kontribusi pesantren Darul Hikam dalam mendidik generasi muda yang berakhlak dan berwawasan luas dalam ilmu agama, kata Gurbernur Jambi Al Haris.

Bacalon Bupati Tebo, Agus Rubyanto menyampaikan,suatu kehormatan tersendiri bisa hadir dalam undangan Pengajian Akbar yang diselenggarakan Pondok Pesantren Darul Hikam tersebut,yang juga di hadiri penceramah kondang dari jawa timur yaitu,”Ustadzah Ning Umi Laila.

Menurut dia,dengan terselenggaranya Pengajian Akbar ini bisa memperkuat silaturahmi antara sesama umat dan juga memperlihatkan sinergi antara lembaga pendidikan agama dan pemerintah dalam membangun masyarakat yang lebih baik,ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Darul Hikam dengan segala aktivitas dan kontribusinya, terus menunjukkan peran pentingnya dalam mencetak generasi muda berilmu dan berakhlak,” kata Agus.

Ucapan selamat dan sukses juga di sampaikan kepada Pimpinan dan staf Pondok Pesantren Darul Hikam,atas terselenggaranya acara tersebut,dan seluruh masyarakat yang meghadiri Pengajian Akbar ini,dalam tausiah yang di sampaikan di inti acara,Semoga membawa berkah bagi kita semua dan medapatkan hidayah dari ALLAH SWT,” pungkasnya.

(Supriyadi RA Tebo)