Kabid Humas Polda Jabar : Melalui sambang, Polisi edukasi kamtbmas

TNI/Polri183 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polisi serap informasi , sambangi warga RW 07 pulasaren barat ,ajak peduli kamtibmas lingkungan , Kamis (23/05/2024).

Kegiatan Sambang Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan Binluh, sambang maupun tatap muka kepada pemuka/tokoh masyarakat, tokoh/pemuka agama, Alim ulama, rohaniawan, sekolah-sekolah, tokoh pemuda, juga komponen lainnya guna diajak membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga kondusifitas serta kerukunan. “Ujarnya

Bagian dari Ops Mantap Brata tahun 2023, yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kelurahan binaannya.

Kegiatan Binluh ini, masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan segala permasalahan maupun informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas sehingga segera dapat dibahas solusi penyelesaiannya serta lebih menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga kendaraan masing-masing untuk selalu cooling down pasca Pemilu 2024.