Ketua DPC PDIP Tebo,Wartono Triyan Kusumo : PDIP Belum Keluarkan Rekomendasi Paslon

Daerah216 Dilihat

Reformasiaktual.com // KAB TEBO – DPC PDIP Kabupaten Tebo belum mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP terkait Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilbup Tebo 2024 ini.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo. Saat ini kata Mas Tono sapaan akrabnya, tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati Tebo masih berjalan sejak dibuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Pilkada Bupati Tebo 2024.

Tanggal 30 Mei ini lanjut Tono, pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo akan berakhir dan nama – nama Bacabup Tebo yang telah mendaftar tersebut akan disampaikan ke DPP,

“Sampai saat ini PDIP belum ada memutuskan siapa dengan siapa berpasangan untuk Pilbup Tebo, masih proses dan untuk menentukan Paslon, DPP akan melakukan survei terhadap nama – nama Bacabup yang telah mendaftar,” kata Tono kepada media Senin (27/05/2024).

Saat ditanya apakah nama – nama yang masuk dalam Radar Bacabup Tebo dari PDIP berasal dari Kader internal partai PDIP saja atau ada dari luar internal partai, Tono pun mengungkapkan bahwa tentunya yang masuk radar tersebut adalah Kader internal Partai.
Namun urainya lagi, semua keputusan terkait Pilbup Tebo 2024 ini adalah DPP PDIP. DPC PDIP Kabupaten Tebo hanya mengikuti keputusan DPP tersebut.

(Admin)