H.Bambabg Calon Pemimpin yang Peduli dengan Kesejahteraan Masyarakat

Politik175 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANJAR- Dinamika Perpolitikan di Kota Banjar menjelang Pilkada sudah mulai terlihat untuk menyongsong pilkada serentak tahun 2024 ini.

Untuk menyongsong pilkada serentak khusus nya di kota Banjar mulai bermunculan mulai dari tokoh agama tokoh masyarakat juga tokoh pemuda dan tidak ketinggalan Aktivis aktivis Kota Banjar yang akan ikut meramaikan pilkada di Kota Banjar.

H Bambang Hidayah salah satu nya yang insya alloh akan ikut serta dalam kancah Pilkada kota Banjar periode 2024-2029.

Saat di wawancara media H Bambang Hidayah menjelaskan bahwa diri nya ikut dalam Acara perkenalan bakal calon wali Kota Banjar yang di adakan oleh Partai Demokrat.

H Bambang pun menuturkan ke ikut sertaan nya nanti di pilkada Kota Banjar dan jikalau diri nya nanti terpilih menjadi Wali Kota Banjar yang paling utama saya ingin merubah iklim dan menjadikan Kota Banjar lebih baik.

Diantara nya saya akan meningkatkan penghasilan masyarakat lewat pengrajin home industri karena upah minimum Kota Banjar paling rendah se Jawa Barat dan untuk pasangan saya nanti masih di rahasiakan kita liat nanti aja,” pungkas nya.

Pepep