Lora Fahmi Utus Delapan Delegasi “LBP” Ambil Formulir Pendaftaran BACABUB di Kantor DPC PDI perjuangan

Politik162 Dilihat

Reformasiaktual.com//probolinggo
Delapan delegasi yang di Utus Lora fahmi, lembaga yang sudah tidak asing lagi yaitu “LBP” lora bergerak untuk perubahan megambil formulir pendaftaran (BACABUB) dikantor DPC PDI perjuangan kabupaten probolinggo Provinsi jawaTimur.

Sala satu Perwakilan LBP Deni Hidayat sebelum mengutarakan maksud dan tujuan terlebih dulu iya mengucapkan salam silaturahim terhadap pengurus PDI perjuangan kabupaten probolinggo, semoga pertemuan pada hari ini senantiasa mendapat barokah dan hidayah disertai ridho allah Swt.

Pada kesempatan ini kami datang kesini mendapat perintah langsung untuk mengambil formulir pendaftaran bacabub dikantor DPC PDI perjuangan kabupaten probolinggo-selasa-(28/05/2024)

Delegasi yang diutus KH. Fahmi Abdul Haq pompes Norul jadid paiton, dalam pengmbilan formulir pendaptaran bacabub dikantor DPC PDI perjuangan.

Diantaranya Adalah Habib Ali Zainal Abidin Al Habsyi, Habib Nuh, Deni Hidayat, Eka Chairil F, Babul Jannah, Usman, Yono kusdi, dan Abdurrahman,

Delapan delegasi tersebut merupakan anggota “LBP” lora bergerak untuk perubahan Kabupaten Probolinggo, sedangkan lora Fahmi sendiri merupakan ketua “LBP” Kabupaten Probolinggo,

Selanjutnya formulir pendaptaran bacabub diserahkan langsung oleh ketua DPC PDI perjuangan yaitu, “Ir. H. Edi Susanto yang diterima, Habib Ali Zainal Abidin Al Habsyi.

Diahir penghujung kegiatan sebelum acara ditutup terlebih dulu ketua DPC PDI perjuangan Ir.H Edi susanto mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan kehadiran rombongan “LBP” di kantor DPC PDI perjuangan kabupaten probolinggo

Semoga hubungan “LBP” Lora bergerak untuk perubahan, dengan PDI perjuangan, menjadi hubungan yang berkelanjutan dan bisa membawa perubahan terhadap kabupaten probolinggo kearah yang lebih baik. kemudian diacara tersebut ditutup dengan Doa,”Pungkasnya”

Ibrahim