KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI SIGAP TANGANI KECELAKAAN TRUCK KONTAINER DAN TRUCK TANGKI

TNI/Polri115 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kecelakaan terjadi di Jalan ToL Purbaleunyi KM 93+50 (A) Kec. Sukatani Kab. Purwakarta antara kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB dan Kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA. Jum’at (31/05/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menjelaskan Kronologis kejadiannya bahwa Kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB yang dikemukakan oleh Sdr. M P sedang berhenti di bahu jalan untuk istirahat (sopir tidur di belakang jok) tiba-tiba kendaraan bergerak mundur dan menabrak kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA yang sedang berhenti di bahu jalan karena sedang mogok (posisi sopir di depan kendaraan).

“Akibat kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA Sdr. R Y yang merupakan warga Karawang meninggal dunia di TKP, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. dengan kerugian materil Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah).” ungkapnya.

“Adapun identitas pengemudi Kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB yaitu
Sdr. M P merupakan warga Tegal dan pengendara Truck Tangki No Pol BE-8527-CA yaitu Sdr. R Y, warga Kab. Karawang.” katanya

Dalam penanganan Kecelakaan ini Anggota Sat Lantas Polres Purwakarta sudah mendapatkan keterangan dari saksi Sdr. MOVHAMAD RYAN FAHRUDIN, yang merupakan warga Kab. Bandung Barat san Sdr. SAEFUL ANWAR, warga Kab. Bandung Barat.

Anggota Sat Lantas saat ini telah Menerima Laporan, Mendatangi TKP, TPTKP dan Olah TKP, Mencatat Saksi-saksi, serta sudah Mengamankan Barang Bukti.

Eri//Bid Humas Polda Jabar