Kenal Pamit Camat Lawang Kidul di Gedung Museum Batu Bara Tanjung Enim

Daerah1776 Dilihat

Muara Enim, ReformasiAktual.com–Kenal Pamit Camat Lawang Kidul Dari Andrille Martin SE.Kp Kepada Drs Edi Susanto,MM. Acara di gelar dalam rangka perkenalan camat Lawang Kidul yang baru dan perpisahan dengan camat Lawang Kidul yang lama.

Giat berlangsung di Gedung Museum PT.Bukit Asam.Tbk Tanjung Enim kabupaten Muara Enim sumsel Kamis (30/5/2024).

Andrille Martin SE.Kp mantan camat Lawang Kidul kepada awak media menyampaikan, kesan selama empat tahun menjabat sangat indah, dengan masyarakat nya yang majemuk bermacam macam suku dan budaya.

“Pesan saya agar masyarakat saya semuanya yang tadi sudah saya sampaikan dengan lurah dan kades tetap berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan saya minta masyarakat saya di jaga dan di sayangi saya titipkan itu semua, saya sampaikan tadi kepada para kades dan lurah,” paparnya.

Selanjutnya dikatakan Andrille Martin SE Kp untuk masyarakat, khusus nya jajaran pemerintahan, stakeholder yang ada, agar membantu yang baru.

“Kerja sama yang baik, saya yakin pak camat Lawang Kidul Drs Edi Susanto MM sosok yang baik dan tegas karena beliau berpengalaman terhadap jabatan jabatan publik, saya yakin beliau mampu membawa Tanjung Enim perubahan yang signifikan,” jelasnya.

Di tambahkan Andrille Martin SE Kp, ia mohon maaf lahir dan bathin jika empat tahun berdinas di Lawang Kidul terdapat kekeliruan dalam mengambil kebijakan.

“Tingkah laku saya atau ucapan saya kurang berkenan di hati masyarakat saya, khusus nya para tetua tetua saya mohon maaf lahir bathin,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama Drs.Edi Susanto.MM Selaku Camat Lawang Kidul yang berhasil di wawancarai awak media mengatakan, Lawang Kidul adalah kecamatan yg sangat komplek yang di huni oleh masyarakat yang sangat heterogen.

“Tentu nya kita berharap bahwasanya sekat antar etnis antar suku antar daerah antar agama ini sangat tipis, sehingga kita mengedepan kan kedamaian dan sinkronisasi antar lembaga antar komponen,” pungkasnya.

Turut hadir Danramil 404-05,Kapolsek Lawang Kidul, Direktur Umum dan Sdm PT.Bukit Asam.Tbk Suherman di dampingi vice presiden CSR Hartono dan Budiman Arsad, UPTD Kebersihan Dedi Eliadi SH. Forkopimcam Lawang Kidul,humas PT SBS,Humas PT PAMA para Kades dan lurah,Ketua Karang Taruna, Forum rt/rw, FKPPI Lawang Kidul, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua PGRI, Lawang Kidul. (Elwin)