Kepala Pekon Banding Mansurni Pimpin Langsung Pembagian Bantuan Beras Cadangan Pemerintah ( BCP )

Daerah199 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tanggamus – Pemerintah Pekon Banding   Kecamatan Bandar negeri semuong Kabupaten Tanggamus  Provinsi Lampung melaksanakan Penyaluran Program Bantuan Sosial Beras cadangan pemerintah ( BCP ) tahap 5 tahun 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat Di rumah kediaman kepala pekon setempat pada hari jum,at (31 Mei 2024) 

Mansurni Kepala Pekon ( Kakon ) Banding mengatakan ” Program ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari”

“bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran,  Pembagian beras merupakan program pemerintah pusat, Kementrian Sosial yang bekerja sama dengan Perum Bulog selaku penyedia cadangan beras”.

“Bantuan beras cadangan pemerintah ( BCP ) Di tahap 5 ini  merupakan Rangkaian dari penyaluran sebelumnya yang telah di laksanakan. Diharapkan Dengan bantuan beras tersebut insya Allah Dapat Dimanfaatkan Dalam membantu kebutuhan sehari-hari”.

“Para penerima Bantuan antri sesuai Dengan kedatangan sehingga pelaksanaan penyaluran beras Dari awal sampai berakhir berjalan dengan lancar dan tertib serta beras dapat tersalurkan kepada semua penerima”. Pungkasnya ( Syukri )