Yuk Aliz Panggilan Akrab dari Hj. ANITA LIRIZA ALKADRI, ST.,MM (ICHA WAN SAI SOHAR)…

TOkoh96 Dilihat

Reformasiaktual.com//Peran pemuda dalam pilkada sangat penting karena mereka merupakan bagian penting dari pemilih muda yang memiliki potensi besar untuk membentuk arah dan hasil dari pemilihan tersebut.
Ada beberapa peran penting pemuda dalam pilkada:
Pemilih Aktif: Pemuda memiliki peran sebagai pemilih aktif yang memilih pemimpin sesuai dengan visi dan nilai yang mereka yakini.

Kampanye dan Mobilisasi: Pemuda dapat menjadi agen perubahan dalam kampanye politik, menyuarakan isu-isu yang relevan bagi generasi muda dan melakukan mobilisasi pemilih muda.

Pengawasan: Pemuda dapat berperan dalam memantau jalannya proses pemilihan, mengawasi keadilan dan kejujuran pemilihan, serta melaporkan pelanggaran yang terjadi.
Kandidat: Pemuda juga dapat menjadi kandidat dalam pilkada, membawa gagasan segar dan perspektif baru dalam pembangunan daerah.

Pembuat Kebijakan: Setelah pemilihan, pemuda dapat terlibat dalam proses pembuatan kebijakan, baik sebagai bagian dari pemerintah maupun dalam organisasi masyarakat sipil untuk memastikan kepentingan generasi mereka diwakili dengan baik.

Dengan peran yang aktif dan terlibat dalam pilkada, pemuda dapat membantu memperkuat demokrasi lokal dan membawa perubahan positif bagi masyarakat khususnya di MUARA ENIM.

Dengan ini saya mengajak para pemuda khususnya pemuda dimuara enim, mari kita bersama2 ikut berperan dalam menyukseskan pilkada di muara enim, agar di dapat kepala daerah yang mampu membawa bumi serasan sekundang “bersinar” dibumi pertiwi…

Siapapun itu, berasal dari daerah manapun wajib kita dukung yang penting punya visi dan misi disertai dengan ide yang cemerlang nya dan mampu membawa kemajuan untuk muara enim tercinta UJAR YUK ALIZ yang merupakan salah satu pemuda yang berasal DARI DESA SELEMAN, TANJUNG AGUNG, MUARA ENIM.

( Elwin )