Adakan Lomba Tradisional Peringati Hari Ultah Pekon Muara Baru Ke 14.

Daerah1629 Dilihat

LAMBAR – Pemerintah Desa (Pemdes) muara baru Kecamatan kebun tebu menggelar acara Lomba tradisional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa ke 14 dari 1 juni 2010 s/d 1 Juni 2024 Sabtu 01 Juni di balai Pekon Muara baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana, Seperti balap kelereng, memasukan benang ke jarum, estafet karet, estafet sarung, bola corong, jepit balon.
Untuk lomba perpemangku ada lomba tumpeng, kebersihan lingkungan dan volly.

Dengan di hadiri para undangan yang di hadiri LHP kebun tebu, Nani Nuraeni.
Hadiri dalam kegiatan Lomba Tradisional Lokal, pekon /desa muara baru , kecamatan kebun tebu , Kabupaten Lampung barat, Perangkat Desa muara baru dan tokoh masyarakat setempat,”Ungkapnya.

Nani Nuraeni mengatakan kegiatan Lomba Tradisional Lokal ini dalam rangka memperingati HUT Desa yang ke 14 di tahun 2024.

“Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat dan keberkahan kepada Pekon muara baru ini dan masyarakat yang sampai saat ini tetap konsisten dalam menjaga keamanan serta kebersamaan dalam membangun Pekon muara baru ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, PJ. Peratin Ruslan.,S.E., Pekon Muara Baru mengucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat Pekon serta BPD / lhp pekon/desa muara baru sehingga bisa terlaksa kegiatan ini dan juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan dan sinergitas dalam menyelengarakan pembangunan desa.

Dalam rangka memperingati HUT. Pekon muara baru yang ke 14 ini di adakan acara Perlombaan Tradisional bagi masyarakat yang merayakan acara tersebut

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat Pekon Muara baru dan masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini, semoga di momentum HUT, kedepan Pekon ini akan menjadi lebih baik lagi pambangunan dan kesejahteraan masyarakat,”tutupnya.(Tabrani)