Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Kajari Kota Bukittinggi

Reformasiaktual.com//Pemerintah Kota Bukittinggi gelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi. Malam penuh keakraban itu dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin, 3 Juni 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, terima kasih kepada Kajari lama, Ferizal atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggi dan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Bukittinggi. Keprofesional kinerja Kajari selama ini telah membantu penyelesaian tugas Pemko dan menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif. Beberapa penghargaan yang didapat Pemko pun, tidak lepas dari dukungan dan dampingan dari Kajari.

Wako juga menyampaikan, selamat bertugas pada Bapak Djamaluddin, sebagai Kajari baru di Kota Bukittinggi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, sebelumnya, Ferizal, menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan selama 2 tahun 2 bulan 10 hari mengabdi di Bukittinggi. Ferizal menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung, sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Sementara, Djamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum), Kejati Aceh, di Banda Aceh.

Adju