Perhutani KPH Bogor Menyerahkan TJSL Kepada Mitra Pengelola Wisata Green Canyon

Daerah301 Dilihat

Reformasiaktual.com//BOGOR-
Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ( HJB) Pihak PERHUTANI KPH Bogor menyerahkan Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan ( TJSL ). Digelar di kantor BKPH Jonggol Administrator Perhutani KPH Bogor yang di wakili oleh Kepala Seksi Keuangan SDM Umum Wanti Hadi Lasmawati yang di dampingi oleh Asper /KBKPH Jonggol, Agus Abdurahman, KSS. AE Agustin D, KSS Keuangan Ali Mansyur dan Jajaran BKPH Jonggol menyerahkan bantuan TJSL sebesar Rp 20.000.000, kepada mitra pengelola wisata Green Canyon yang di wakili oleh Saudara Warta Wijaya. Senin ( 03/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Wanti Hadi Kusmawadi mengatakan “semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa di pergunakan sebagaimana semestinya, perbaikan atau peningkatan fasilitas wisata dan dapat di pergunakan untuk hal yang bermanfaat, sehingga bisa meningkatkan pendapatan Wisata Green Canyon” Ucapnya.

Semenentara itu Ketua LMDH Cikutamahi selaku penerima bantuan, yang di Wakili oleh Saudara Warta Wijaya, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan TJSL yang di berikan dari Perhutani KPH Bogor. Semoga kedepanya Wisata Green Canyon yang berlokasi di RPH Cariu BKPH Jonggol masuk wilayah Desa Cikutamahi Kec. Cariu Kab. Bogor, bisa lebih maju dan banyak pengunjung.

( Dedi hermawan )