Rektor Institut Agama Islam Dr Nurhuda Beri Dukungan PD IWO Tebo

Daerah1668 Dilihat

Reformasiaktual.com//TEBO – Pengurusan daerah(PD IWO )Ikatan  wartawan online kabupaten tebo provinsi jambi telah di bentuk sesuai dengan prosedur dari ketua pengurus provinsi jambi, perhari senin 3 juni 2024  kegiatan yang berlangsung di aula pendopo rumah dinas bupati tebo.

Kegiatan pelantikan yang di hadiri langsung oleh ketua umum IWO,Dwi Cristianto dan Sekjen Telly Natalia,turut hadir juga ketua PD IWO Batanghari ,Sarolangun,merangin tanjabtim.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra,kapolres,Dandim, Kejari,Serta Ketua DPRD Hadir langsung,Sekda Tebo,Kepala OPD tampak hadir dalam pengukuhan tak pernah ketinggalan Ketua koni ,Serta KPU Dan Rektor IAI Tebo Selaku Dewan Etik PD IWO.

Usai di lantik ketua PD IWO terpilih Sharial yang memimpin anggota sebanyak 53 ,Rektor IAI Dr.Nurhuda, M.Pd Tebo Selaku Dewan Etik mengucapkan selamat atas terpilih nya sharial sebagai ketua PD IWO dan H Romi Faisal selaku  Sekjen IWO,Beserta seluruh Anggota IWO yang di laksanakan  pada hari ini senin 3 juni 2024.

Dalam undangan pelantikan kepengurusan  IWO, Dr.Nurhuda,selaku Rektor Institut Agama Islam ( IAI ) Tebo memberi dukungan dan apresiasi kepada PD IWO Tebo,Harapan kita dengan adanya  IWO di Kabupaten tebo ini akan menjadi semakin naik dan bagus,apa lagi media online adalah salah satu vilah yang ikut serta dalam demokrasi di Indonesia.

Media juga adalah kunci sebagai informan publik dalam memberikan informasi kepada masyarakat Dalam perkembangan teknologi yang sangat luar biasa,sebagai mata telinga dan juga sumber informasi kepada masyarakat dalam infrastruktur pembangunan pemkab Tebo,”ujarnya.

(Supriyadi RA Tebo)