Hari Kelima Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Rangka Hut Bhayangkara ke 78 Berlangsung Meriah

Olahraga91 Dilihat

Meranti – Gelaran Turnamen Buku Tangkis Kapolres Cup dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 78 dihari ke lima berlangsung meriah. Kegiatan yang berlangsung di Gor PB Sabahat ini berlangsung ramai dan meriah sehingga Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup ini pun menarik para penonton pencinta Bulu tangkis memenuhi Gor PB Sahabat. Selasa (4/6/2024) malam.

Tampak hadir Wakapolres
Dodi Zulkarnain H S.H, M.H yang juga ikut memberikan semangat kepada para peserta. Dalam ajang Turnamen ini para peserta tidak hanya datang dari Kecamatan yang ada dikepulauan Meranti, melainkan ada beberapa peserta yang berasalah dari pekanbaru bahkan dari provinsi lain yaitu Sumatera Barat.

Ketua panitia Turnamen Bulu tangkis Kapolres Cup Jimmy Andre S.H.,M.H, yang juga Kanit Tipikor Polres Kepulauan Meranti menyampaikan, pada hari ini adalah hari ke lima pelaksanaan turnamen. Hingga saat ini turnamen sudah memasuki babak 16 besar.

“Turnamen berlangsung sangat meriah dan penonton yang hadir memadati Gor PB Sahabat, karena penonton ingin langsung melihat keseruan dan aksi atlet lokal maupun atlet dari luar daerah,” ucap Jimmy

Ketua panitia juga menyebutkan jumlah peserta yang berlaga dalam turnamen ini yaitu Ganda putra ada 58 Pasang, dan Ganda Putra Veteran umur 4p tahun berjumlah 32 Pasang.

“Kita sangat bersyukur karena ajang ini mendapat respon yang baik dari segala kalanagan. Sekedar informasi bahwa turnamen ini akan berlangsung sampai puncak final pada tanggal 8 Juni 2024,” ujar Ketua Panitia

“Tambahnya lagi,” kepada seluruh lapisan masyarakat ayo datang, dukung dan saksikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup di Gor PB Sahabat,” tutup jimmy. (Humas Polres Meranti)