Dana Desa 2024: Desa Gunung Agung Salurkan BLT-DD Tahap ke Dua” di Resfon Dengan Baik

Daerah145 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Menyambut Penyaluran BLT-DD tahap kedua di sambut baik oleh warga Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Dalam Proses penyaluran BLT Dana Desa 2024 dilakukan per 2 bulan atau 3 bulan sekali, disesuaikan dengan kebijakan pihak desa dengan ini BLT Dana Desa 2024 disalurkan langsung kepada KPM dalam bentuk uang tunai.

Pemerintahan Desa Gunung Agung melakukan seleksi bagi penerima Blt-DD secara miskin ekstrem hal ini setalah di lakukan pendataan terdapat enam KK jumlah penerima BLT-DD Desa Tersebut.

Penyaluran lasung di kantor Desa Gunung Agung di hadiri Kepala Desa Gunung Agung Risol Arlan dan perangkat desa, Babhinkantimas, Babhinsa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan Penerima BLT-DD dan setiap penerima BLT-DD per-KK Rp.300,000,- perbulan dan lasung di salurkan pertiga bulan.

Dalam acara penyaluran BLT-DD Kepala Desa Gunung Agung Risol Arlan menyampaikan, Terimaksih semua yang hadir di acara penyaluran BLT-DD di Balai Desa Gunung Agung hari ini, berjalan dengan baik,” ucap kades

“Bagi Warga ku yaitu masyarakat Desa Gunung Agung dari jumlah yang suda di seleksi oleh Tim Desa yang berjumlah enam KK dan hari ini kita lasung menyalurkan tahap kedua dan setiap penerima lasung tiga bulan dan berjumlah Rp.900,000,-,” jelas Kades Risol Arlan

Lanjut penyampaian Kades Gunung Agung Risol Arlan, bagi penerima BLT-DD hari ini dengan uang tunai Rp.900,000,- gunakanla uang tersebut dengan baik dan apalagi sebentar lagi kita akan menyabut Hari lebaran,” tutup kades Risol Arlan. (7/6/2024)

(Aidil/Adv)