Musyawarah Pembentukan Pengurus Kelompok Peternakan di Balai Desa Cilangkara

Daerah101 Dilihat

Bekasi //ReformasiAktual.com-
Musyawarah pembentukan kelompok Peternakan yang di gelar di Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, secara resmi membentuk Pengurus Kelompok Peternakan. Dalam upaya untuk membangun pedesaan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

Menurut Ocid, Sekdes Cilangkara Pembentukan kelompok peternakan ini merupakan inisiatif yang diharapkan untuk meningkatkan produksi peternakan dan menghasilkan penghasilan tambahan khusus bagi masyarakat setempat.

“Pembentukan Kelompok ternak ini, terdiri dari sebagian anggota masyarakat yang memiliki minat dan komitmen untuk mengembangkan sektor pertanian dan peternakan di wilayah desa kami.
Maksud dan tujuanya untuk meningkatkan produksi dan kualitas hasil pertanian, dengan adanya pembentukan ini mungkin kami akan fokus pada pengembangan pertanian ternak” ucap Sekdes, Jum’at ( 07/06/2024).

Sekdes menambahkan “Pembentukan Pengurus Kelompok Ternak ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat dan lembaga pertanian terkait. Mereka akan memberikan pelatihan, bantuan teknis, dan akses ke pasar untuk membantu kelompok ini mencapai tujuan mereka” tutup Sekdes.

(O Sobandi)