Maju Pilkada Tebo,Ir.H.Sri Sapto Eddy,MTP Figur murni Partai Gerindra

Daerah1746 Dilihat

Reformasiaktual.com //TEBO – Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Ir.H.Sri Sapto Eddy,MTP merupakan sosok atau figur murni dari Partai Gerindra yang akan maju pada kontes Pilkada di Kabupaten Tebo pada November 2024 mendatang.

Ir.H.Sapto Eddy,MTP yang akrab di sapa pak Sapto ini merupakan sosok yang mempunyai peran penting di Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Selain Sukses menjadi Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Presiden Prabowo-Gibran juga merupakan figur pemimpin yang pro rakyat.

Sosok dengan Segudang pengalaman ini tentunya akan memberikan warna terhadap Kabupaten Tebo kedepan, selain mempunyai dedikasi yang baik Ir.H.Sapto Eddy,MTP juga merupakan Birokrat senior yang sarat pengalaman di dunia Pemerintahan.Figur yang mempunyai kesiapan dan kematangan diri seorang pemimpin ini juga pernah mendedikasikan diri sebagai Kepala Bapeda Provinsi Jambi dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Politisi senior ini tentunya juga berperan aktif dan banyak sumbangsihnya kepada Partai Gerindra Tebo.dan ini tentunya merupakan sosok yang menjadi harapan masyarakat pada Kontestasi Pilkada Serentak 2024.

(Sarwoto)