Wanita Cantik dan Sederhana Ini bernama Satriani dari Kampung Bisa Sukses Ikut dalam Berbagai Organisasi Kemasyarakatan

TOkoh180 Dilihat

BARRU //reformasiaktual.com -Awalnya hanya sebagai Ibu Rumah Tangga biasa, sekarang sudah berbagai organisasi Nasional dimasuki diantaranya, dipercaya sebagai Bendahara di Ormas DPC. LAKI Kabupaten Barru, Anggota AMJI. RI DPD Barru, Anggota Luar Biasa DPC. HIPAKAD Barru, Wartawati Tabloid dan Media OL Merah Putih Pos. juga ikut Kader Pos Yandu Rahayu., anggota Majelis Ta’lim Mesjid Nurul Huda Kel. Lompo Riaja, anggota Muslimat NU Kec. Tanete Riaja, dan pernah jadi anggota KPPS pada Pilpres Pileg tahun 2024.

Siapa sangka kalau wanita kampung ini yang dulunya hanya dikenal Medsos FB, dan hanya dikenal diRalla Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, saat ini sudah biasa ikut di pelbagai kegiatan di kabupaten Barru, dan Tingkat Provinsi sudah pernah ikut ke Pulau Bali, Surabaya dan Malang 2 tahun berturut turut bersama Humas Pemda Barru, berangkat dengan para Pewarta/Jurnalis dalam rangka Study wawasan.

Wanita ini dikenal sangat peduli kepada sesama, apalagi terhadap orang yang kurang mampu, luwes dan supel dalam bergaul tanpa memilih status sosial seseorang.

Menurut Ani panggilan sehari harinya, Semua yang kami dapatkan ini tidak semudah yang kita bayangkan, penuh tantangan dan krikil tajam, karena sebagai aktifis sering dianggap musuh oleh orang, dan bahkan biasa mendapatkan cibiran dari teman teman sendiri, tapi kami jalani aja seperti air mengalir tutupnya.

AGUS