500 Anak TK RA Diwisuda, Dihadiri Pj Bupati Paluta Patuan Hasibuan di Gedung serbaguna Paranginan

Daerah100 Dilihat

Padanglawas Utara Reformasi Aktual.com-Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., didampingi Bunda PAUD Kabupaten Paluta Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan menghadiri Acara Wisuda bersama 500 Orang Anak Raudhatul Athfal (RA) se Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Paranginan,Paluta, Sumatera Utara, Senin (10/06/24).Turut hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Paluta Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd., Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Danramil 05/PB, Bunda PAUD se Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua FKUB, Ketua Muslimat NU Kabupaten Padang Lawas Utara, Ikatan Guru Raudhatul Athfal se Kabupaten Padang Lawas Utara, dan tamu undangan lainnya.
Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anak-anak TK yang telah berhasil menjalani suatu jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar, dan menyambut baik terlaksananya acara wisuda bersama yang dapat memberikan suatu kemajuan bagi lembaga TK/Raudhatul Athfal (RA) di Kabupaten Padang Lawas Utara.”Pendidikan yang paling fundamental sebelum memasuki pendidikan dasar adalah Pendidikan Anak Usia Dini atau TK sebagai salah satu lembaga pendidikan yang dimana Raudhatul Athfal (RA) di bawah naungan Kementerian Agama, kehadirannya untuk membina anak-anak belajar memahami, menghayati, dan mengamalkan Al-Quran juga lebih jauh berpotensi menyiapkan generasi penyejuk hati”, ujarnya
Pj Bupati Paluta berharap kepada para orang tua agar terus membimbing anak-anak untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut, dan beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengajar karena memiliki tekad dan semangat yang luar biasa untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Aks