Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran “M.Nasir Siap Dampingi Aries Sandi Maju Pada Pilbup Pesawaran

Politik81 Dilihat

Pesawaran//reformasiaktual.com – Demi untuk menyelamatkan demokrasi pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 November Tahun 2024,Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran M.Nasir siap dampingi Aries Sandi maju pada Pilbup mendatang.

Hal ini katakan M.Nasir saat dihubungi Kamis (13/6/2024),menurutnya keputusan yang diambil tersebut selain untuk menyelamatkan Demokrasi di Kabupaten Pesawaran, juga ada dugaan kuat pihak -pihak yang menginginkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati hanya satu calon.

“Ya benar kita siap dampingi Aries Sandi pada Pilbup November tahun ini .Kita ingin Demokrasi dipesawaran tetap berjalan”ungkap M.nasir.

Bahkan terkait pencalonnya itu pihaknya telah membangun Komunikasi dengan Partai lain dengan harapan pilbup di kabupaten Pesawaran lebih dari satu poros.”Intinya kita ingin yang terbaik untuk Pesawaran dan NasDem ingin menjadi partai pengusung”ucapnya.

Dirinya beralasan kenapa pihaknya legowo siap mendampingi Aries Sandi sebagai wakil lantaran ingin kabupaten pesawaran bisa lebih baik lagi”Kita ingin jajaran Partai Nasdem yang ada bisa legowo ,ga papa kita sekarang jadi wakil kedepan baru kita maju sebagai Bupati”ungkapnya.

( Zul-RA )