Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Kajari Bukittinggi

Bukittinggi – Pisah Sambut Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Bukittinggi digelar Pemko Bukittinggi di Rumah Dinas Walikota, Senin (03/6/2024).

Serah terima jabatan pada malam penuh keakraban tersebut, antara Kajari lama Ferizal dengan Kajari baru Djamaluddin.

“Terima kasih kepada Kajari lama, Ferizal atas kerjasama dan dedikasinya terhadap kota Bukittinggi selama bertugas,” ucap Walikota Bukittinggi, Erman Safar.

“Ferizal selama bertugas di Bukittingi, ikut serta dalam membangun dan memajukan Kota Bukittinggi, menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif,” lanjut Erman Safar.

“Beberapa penghargaan yang diperoleh Pemko Bukittinggi berkat dukungan dan pendampingan Kajari sesuai dengan profesional kerja Kajari,” ujar Erman Safar.

Erman Safar juga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kinerja Kajari lama, Ferizal, yang telah mengabdi selama 2 tahun, 2 bulan, dan 10 hari di Kota Bukittinggi, dan menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Serta mengucapkan selamat bertugas kepada Kajari baru, Djamaluddin, di Kota Bukittinggi, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum), Kejati Aceh, di Banda Aceh.
(Adju)