Walikota Bukittinggi Hadiri Acara Hari Anak Nasional di TK Excellent

Bukittinggi – Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024 tingkat Kecamatan Air Birugo Tigobaleh dihadiri Walikota Bukittinggi, Erman Safar, di TK Excellent, Senin (10/6/2024).

“Sungguh anak-anak merupakan berkat tak terkira. Senyum dan hatinya yang murni dan polos, semoga menjadikan dunia ini sebagai tempat yang lebih baik dan menyenangkan,” kata Erman Safar.

Erman Safar mengungkapkan, “masa kanak-kanak memegang peranan penting dalam menentukan kesiapan anak sebelum memasuki dunia belajar yang lebih serius. “

Pemko Bukittinggi terus berupaya untuk menjamin tumbuh kembang anak, termasuk dalam bidang kesehatan, memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang cukup.

Untuk mewujudkan Bukittinggi Hebat, Indonesia Maju, dan ank terlindungi, Erman Safar mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif menyelamatkan anak dari berbagai bentuk pelanggaran terhadap hak anak.

Ketua Pelaksanan Perayaan Hari Anak Nasional, Reni Rahayu menyampaikan bahwa Kegiatan perayaan Hari Anak Nasional pada hari ini murni ide dari Bunda Paud Kota Bukittinggi yang diikuti seluruh TK dan Paud di Kecamatan ABTB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat anak TK dan Paud serta melatih keberanian untuk anak.

Perayaan hari anak ini diikuti 200 anak TK dan Paud yang berada di daerah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh.
(Adju)