Dit Pam Obvit Polda Jabar Patroli Dialogis di Rest Area Mie Baso SR Tasikmalaya

TNI/Polri215 Dilihat

Reformasiaktual.com//Menjelang musim liburan sekolah Dit Pamobvit Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis di Rest Area Rumah Makan & Mie Baso SR – Tasikmalaya. Kamis (13/06/2024).

Dalam kegiatan ini Polisi Wisata Dit Pamobvit Polda Jabar berdialog dan menghimbau rombongan yang akan berlibur .

Dir Pamobvit Polda Jabar mengungkapkan Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat melakukan liburan wisata serta memberikan rasa aman nyaman kepada pengunjung saat melakukan aktivitas liburan.

“Kegiatan patroli dialogis dilksanakan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola dan wisatawan yang berkunjung.” tambah Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol M. Hidayat B. S.H., S.I.K.., M.H

“Serta bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan antisipasi kepada para pengunjung, tentang terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah setempat”. Ujarnya.

“Kami disini hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.” kata Dir Pam Obvit Polda Jabar.

Setelah itu, petugas kemudian berkeliling di sekitaran Rest Area Rumah Makan & Mie Baso SR – Tasikmalaya untuk memastikan seluruh wisatawan dalam kondisi aman dan terkendali tanpa adanya gangguan kamtibmas, serta masyarakat dan wisatawan berasa nyaman dan aman atas kehadiran Polri.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya bagi wisatawan, agar bisa bahagia, dan senang saat berlibur bersama keluarga atau teman, ” Tutup Dir Pam Obvit Polda Jabar

Bandung 13 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar