Hidupkan Demokrasi “M.Nasir Siap Gas Pol Bersama Aris Sandi Maju Di PilBup Pesawaran

Politik91 Dilihat

Pesawaran//reformasiaktual.com – Munculnya nama pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ,Aries Sandi Darma Putra yang bakal berpasangan dengan Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran M.Nasir membuat pertarungan Politik pada Pilkada 27 November 2024 menipis adanya bahwa kontestasi politik tersebut hanya melahirkan satu pasangan calon saja.

Bahkan duetnya kedua pasangan yang merupakan pentolan partai politik tersebut membuat Bacalon lain kaget bahkan panik lantaran langkah yang diambil M.Nasir siap Gas pol bersama Aries Sandi ini muncul secara tiba -tiba disaat Bacalon lain asik terbuai menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Saya punya alasan dan logika kenapa saya siap bersanding dengan Aries Sandi sebagai wakil .Karena selain ingin menyelamatkan Demokrasi saya tidak ingin untuk Pemilukada pesawaran hanya satu poros saja”tegas M.Nasir saat menggelar konferensi Pers di Kantor DPD Partai Nasdem Pesawaran,Jum,at (14/06/2024).

M.Nasir menyakini jika Aries Sandi berpasangan dengan dirinya lebih memudahkan pertarungan pada kontestasi Pemilukada 27 November mendatang”Politik ini kan dinamis saya harus sedia payung sebelum hujan,”ucapnya.

Apalagi jelas M.Nasir DPD Partai Nasdem untuk pemilukada tahun ini tidak menyiapkan Calon Bupati hanya Calon Wakil Bupati saja,ditambah tidak ada juga bacalon dari jalur Independen.

“Kenapa esensinya saya ke Aries Sandi dari 7 Calon yang mendaftar ,saya punya keyakinan dari pandangan -pandangan dan diskusi kami dipartai dan tim,kami akan siap kan siapa yang terbaik .Tentunya keyakinan kami jika kami bersama Aris sandi kerja nya lebih mudah”ungkapnya.

Bahkan dia berujar lantaran niatnya itu dirinya siap meninggalkan kursi DPRD meskipun telah secara resmi terpilih menjadi anggota DPRD Pesawaran”Dulu saja kursi Ketua DPRD saja saya tinggalkan apa lagi ini cuman wakil Ketua”tegas M.Nasir.

Lebih lanjut dia berharap apa yang dilakukan nya tersebut, bisa memancing dan memacu calon yang lain agar bisa membuat poros lain,bertujuan menghidupkan demokrasi yang saat ini nyaris terkebiri.

“Pokoknya tegak lurus selamatkan demokrasi pada Pemilukada Pesawaran.Jadi Apa yang saya lakukan ini mudah-mudahan bisa memancing dan memacu calon yang lain,kalau bisa lebih dari dua pasang calon”pungkasnya

( Tim )