Bakal Calon Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar HNU Serahkan Bantuan Satu Set Sound System Ke Masjid Jami AS Syach Yahya

Politik95 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dr.H.Nasrun Umar SH.MM (HNU) serahkan bantuan satu set sound system untuk Masjid Jami AS Syech Yahya Kampung 3 dusun Muara Enim Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Sabtu (15/6/2024).

Bertempat di masjid Jami AS Syech Yahya Bantuan di serahkan HNU dan di terima langsung oleh ketua masjid Albeni Masrun disaksikan pengurus dan anggota beserta majelis taklim bersama warga kampung 3 dusun Muara Enim.

Dr. H Nasrun Umar SH.MM menyampaikan,ucapan terimakasih kepada pengurus dan majelis taklim beserta yang hadir di masjid jami AS Syech Yahya atas sambutan yang diberikan pada kami di kunjungan hari ini.
semoga kita semua selalu di beri kesehatan,di kabulkan apa yang di cita citakan serta senantiasa selalu mendapat limpahan rahmat dari allah.

“Adapun Kunjungan hari ini adalah suatu respon atas kedatangan adinda Albeni Masrun ketempat kami terkait permintaan bantuan yang di berikan,yaitu satu set sound system dan seratus potong baju kaos untuk seragam panitia qurban idul adha,” jelas HNU.

Di akhir sambutan nya HNU yang merupakan bakal calon bupati Muara Enim periode 2024 – 2029 yang telah mendapat penugasan dan rekom dari partai GERINDRA,Partai HANURA dan PPP ini menghimbau dan mengajak jemaah dan majelis taklim masjid Jami AS Syech Yahya untuk memakmur kan masjid.

Masih ditempat yang sama Albeni Masrun selaku ketua masjid Jami AS Syech Yahya di dampingi anggota dan pengurus menyampaikan ucapan,
terima kasih kepada Dr. H.Nasrun Umar SH.MM yang telah memberikan bantuan,

“Semoga Bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi HNU,” ujarnya.” (Elwin)