H. Jajang Bagikan 3000 Paket Hewan Kurban

Sosial136 Dilihat

Purwakarta //reformasiaktual.com Salah satu pengusaha yang terkenal di Purwakarta, H. Jajang Saprudin, Owner PT. DJPS & PT. DJPM pada hari kedua Idul Adha 1445 lakukan penyembelihan hewan kurban, 10 ekor sapi, (Selasa, 18/06).

H. Jajang, begitulah biasa ia disapa adalah pengusaha yang dilingkungan tempat tinggalnya dikenal dengan pribadi yang ramah, murah senyum dan dermawan. Tak heran kalau pemotongan hewan kurbanpun selalu dilakukannya setiap tahun.

“Alhamdulillah, penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar dan sekarang tinggal kita bagikan buat saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar H. Jajang.

“Kita utamakan dulu di lingkungan terdekat, masyarakat Desa Malangnengah. 3000 paket daging siap kita distribusikan,” tambahnya.

Masih menurut H. Jajang, kegiatan potong hewan kurban konsisten ia dan keluarganya lakukan setiap tahun, pada saat Hari Raya Idul Adha.

“Untuk tahun ini kita hanya sembelih 2 ekor sapi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Dan mohon do’anya agar Idul Adha tahun depan, saya dan keluarga bisa berkurban lebih banyak lagi,” ujarnya diiringi harapannya.

Hal itu pun langsung diaminkan oleh warga penerima daging kurban, salah satunya, Aisyah (53).

“Terima kasih buat Pak Haji dan keluarga semoga kebaikan Pak Haji dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujar Aisyah haru.

Ditambahkannya bahwa dirinya dan warga masyarakat Desa Malangnengah, setiap tahun pasti menerima jatah daging kurban.

“Setiap tahun, setiap Hari Raya Idul Adha, saya dan juga warga lainnya pasti menerima pemberian hewan kurban dari Pak Haji. Beliau adalah orang yang ramah, baik hati dan dermawan,” ucapnya.

Sementara itu, Didi Supriady, Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta yang sengaja datang atas undangan H. Jajang mengatakan jarang sekali pengusaha, orang kaya namun tetap humble dan membumi.

“Di jaman sekarang susah menemukan orang seperti beliau (H. Jajang-red). Pengusaha sukses, secara materi berlimpah namun beliau tetap ramah dengan siapapun, humble & membumi juga dermawan,” ujar Didi.

Diakhir keterangannya, Didi, menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Dalam moment ini juga saya secara pribadi dan seluruh kepengurusan DPC PWRI Kab. Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Jajang, yang telah berpartisipasi pada agenda Pelantikan juga Musda yang baru lalu. Beliau adalah orang baik, ramah juga dermawan, meski beliau kalangan the have. Ini bisa jadi panutan buat kita semua,” pungkas Didi. //RN