Penyembelihan Hewan Qurban 2 Ekor Sapi di Area Samping Masjid Nurul Iman Dusun 3 RT 11 Desa Kudap

Daerah79 Dilihat


ReformasiAktual.com //Reformasiaktual.com- Pada hari Selasa 18 Juni 2024 1445 H Tahun 2024 Di hari Idhul Adha ke dua penyembelihan hewan Qurban 2 ekor sapi di laksanakan di area masjid Nurul Iman dusun 3 desa kudap .

Adapun diantaranya kedua ekor sapi yang di sembelih adalh satu ekor sumbangan dari plt Bupati AKBP ( Purn ) H ASMAR dan yang satu ekornya dari persatuan masyarakat dan bergulir setiap tahun .

Sebelum melaksanakan penyembelihan tentunya masyrakat melaksanakan syukuran bersama sama di aula masjid Nurul iman Dusun 3 desa kudap kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten kepulauan Meranti .

Di sela selesai penyembelihan hewan Qurban salah satu tokoh masyarakat sekali Gus Imam masjid dan ketua Qurban masjid Nurul Iman ketika penyerahan bantuan se ekor sapi dari Plt. Bupati H ASMAR
untuk Di korbankan di masjid Nurul iman Dusun 3 desa kudap .

Ketua panetia Qurban BUNASIR S,pd saat diwawan carai awak media ini sebut nya kami atas nama masyarakat Dusun 3 sekali Gus panetia Qurban masjid Nurul iman ini kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak AKBP( Purn ) H ASMAR PLT Bupati Kepulauan Meranti yang sudah membantu atau menyumbangkan seekor sapi ke masjid Nurul Iman Ini yang alhamdulilah tahun ini dengan adanya bantuan dari Plt Bupati H ASMAR penyembelihan hewan Qurban menjadi 2 ekor sapi yang setiap tahunnya kita menyembelih satu ekor
Alham dulillah Idhul Adha tahun ini menjadi 2 ekor sapi .

Sambung BUNASIR terimakasih juga kepada kelompok Qurban masjid Nurul Iman yang sudah berjalan 15 tahun melaksanakan Qurban alham dulillah tahun ini mendapat tambahan satu ekor sapi dari Bapak Bupati ,H ASMAR tentunya dengan ada nya penambahan menjadi 2 ekor sapi tentu nya mungkin banyak yang kita persiapkan kupon untuk pembagian daging Qurban .

Hari ini kupon yang kita persiapkan 150 kupon penerima bagian daging Qurban dan insyaallah siang ini sudah selesai kita bagi kan ke masyarakat.
Imbuh Imam Masjid sekaligus ketua panetia BUNASIR sekali lagi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati H ASMAR mudah mudahan atas sumbangan sapi ke dusun kami dan suatu amal jariah dan mudah mudahan Bupati Kepulauan Meranti H ASMAR Di panjangkan Umur di murahkan rezeki dan selamat sampai akhir masa jabatannya tutur Imam masjid sekaligus ketua panetia penyelenggara Qurban BUNASIR ,S,Pd .

Saat di hubungi awak media melalui seluler telpon H ASMAR menjelaskan , sebut nya saya menyumbangkan se ekor sapi dengan uang peribadi dan membantu secara ikhlas dan bantuan sapi Qurban mendatang tentunya nantik bisa bergulir sehingga desa desa lain juga bisa sama merasakan di setiap IDHUL ADHA hari raya Qurban sebut H ASMAR .

KARYONO ,RA