POLDA JABAR RAYAKAN KEGIATAN IDUL ADHA 1445 H BERSAMA MANTAN NAPITER

TNI/Polri529 Dilihat

Reformasiaktual.com//Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Direktorat Intelkam Polda Jabar melaksanakan kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban kepada Mantan Napiter dan Keluarga Mantan Napiter khususnya di sekitar Bandung Raya. Kegiatan penyerahan hewan qurban dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juni 2024. Sedangkan untuk penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Kanit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jabar AKP Ritan Rizki Hanura, SH beserta Panit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jabar Ipda Indra Setya Gunawan, S.IP, kepada beberapa perwakilan Mantan Napiter penerima hewan qurban. Penyerahan hewan qurban dilaksanakan di Blok Carik Kp. Ranca Batujajar Barat Rt. 03 Rw. 02 Ds. Batujajar Barat Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

Hewan qurban yang disalurkan oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar sebanyak 3 (tiga) ekor kambing. Sejumlah 3 (tiga) ekor kambing diserahkan langsung kepada Mantan Napiter yang selanjutnya dilaksanakan penyembelihan hewan qurban di Blok Carik Kp. Ranca Batujajar Barat Rt. 03 Rw. 02 Ds. Batujajar Barat Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat yang daging hasil penyembelihan akan dibagikan kepada keluarga Mantan Napiter dan warga sekitar. Kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban merupakan bentuk kepedulian Direktorat Intelkam Polda Jabar terhadap Mantan Napiter yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Direktorat Intelkam Polda Jabar berkomitmen memberikan manfaat kepada para mantan Napiter dan keluarga Napiter.

Sebanyak 12 (dua belas) mantan Napiter dan keluarga mantan Napiter hadir dalam acara Idul Adha 1445 H yang di selenggarakan oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar.

“Kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar. “Semoga hewan qurban bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima”, ujar Kanit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jabar AKP Ritan Rizki Hanura, SH.