Pj Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng, Hadiri Wisuda Akbar BKPRMI Se Kabupaten Bantaeng

Daerah162 Dilihat

BANTAENG- reformasiaktual.com Pelaksanaan Penamatan dalam suatu jenjang pendidikan adalah suatu peristiwa yang memiliki makna yang sangat dalam, disisi lain merupakan langkah awal memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam upaya menggapai cita-cita.

Hal itu di ungkapkan penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bantaeng, Andi Raodhayanti saat menghadiri acara Wisuda Akbar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tingkat TK-TPA Se Kabupaten Bantaeng, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu, 19 Juni 2024.

Dia mengungkapkan keberadaan santri/santriwati yang ada sekarang hendaknya mampu membaca fenomena yang terjadi saat ini, sehingga dapat mengantisipasi dengan berbagai pendekatan dan system yang tepat, sehingga lulusan yang dihasilkan dapat memiliki kemampuan yang diandalkan.

” Perhatian terhadap aspek kognitif, afektif, dan psiko motorik santri perlu terus diasah dan dikembangkan sehingga mereka mampu mengatasi permasalahan yang dihadapinya dan memiliki solusi yang bijak dan cerdas dalam menghadapi realita kehidupan yang serat dengan tantangan dan perjuangan”.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan seluruh komponen disatuan pendidikan yang telah berupaya maksimal dalam mendidik para santri dan santriwati.

” Kepada santri dan santriwati yang lulus sekali lagi kami ucapkan selamat dan kiranya yang belum kiranya ini menjadi bahan renungan dan sugesti untuk belajar lebih giat lagi sehingga prestasi dimasa yang akan datang dapat lebih baik” tutup nya.

AGUS