Tersenyum Bahagia, Fahrizal Dan Samsudin Siap Bekerjasama

Daerah1751 Dilihat

Jakarta,Reformasiaktual.com-Pelantikan PJ Gubernur Lampung Samsudin oleh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta, Rabu, 19 Juni 2024 dihadiri oleh Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto dan sejumlah pejabat daerah.

Usai pelantikan, Sekdaprov Fahrizal dan Samsudin terlihat tersenyum bahagia saat keduanya berjabat tangan pada sesi foto bersama.

Fahrizal terlihat memeluk Samsudin. Ia menyempatkan diri membuka ponselnya untuk mengambil foto bersama. Ini adalah sebuah frame menarik yang menandai keduanya siap bekerja membangun Provinsi Lampung hingga masa jabatan PJ Gubernur Lampung Samsudin sepanjang delapan bulan ke depan.

“Kita bahagia Lampung sudah PJ Gubernur mulai hari ini. Kita pastikan seluruh jajaran siap bekerjasama dengan baik. Bersama kita bangun Lampung, pasti bisa,” ujar Fahrizal, Rabu, 19 Juni 2024.

Media ini mencatat arahan penting Mendagri Tito Karnavian yang meminta Pj Gubernur Lampung untuk segera menguasai medan tugas serta membangun komunikasi dengan Fokorpimda dan semua pemangku kepentingan di Lampung.

Mendagri juga juga meminta Pemprov Lampung untuk dapat memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan lancar sesuai dengan ketentuan.(red)