3 CPNS Dan 25 Jabatan Fungsional Di Lantik

Daerah1682 Dilihat

OKU Timur – Sebanyak 25 jabatan fungsional di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU Timur mengalami rolling jabatan. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Timur, Jumadi, S.Sos, di aula bina praja pemkab OKU Timur. Jumat, (21/6/2024).

Selain 25 jabatan fungsional, terdapat juga 3 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ikut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekda OKU Timur.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab OKU Timur, termasuk Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur, Sutikman, Spd MM.

Dalam sambutannya, Sekda OKU Timur menekankan pentingnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik dan menguasai tugas-tugas mereka.

“Jabatan fungsional adalah jabatan yang nyaman karena tidak memerlukan pertanggungjawaban langsung,” kata Jumadi. Ia berharap agar semua yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kepala BKPSDM Sutikman juga menambahkan harapannya agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” tutup Sutikman. (Rilis:Dery)