MASYARAKAT DAN PENGGUNA SANGAT MENGELUH DENGAN ADA NYA JEMBATAN BATUJAJAR CIHAMPELAS DI BONGKAR

Daerah35 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung Barat
Berbagai lapisan kalangan masyarakat pengguna jalan jembatan jembalas maupun warga berikut pengunjung sangat mengeluhkan akibat dibongkarnya jembatan jembalas hingga membuat mereka angkat bicara dikarenakan, menghambat akses jalan yang ditempuh Minggu / 15/06/2024.

Cecep Burhanudin salah satu pengguna jalan jembalas mengungkapkan dengan dibongkar jalan jembalas agar cepat terealisasi beres penanganan sampah nya , kembali berjalan seperti biasa karna dampak nya khusus nya saya pribadi pengguna jalan dikarenakan sangat membantu akses jalan saya untuk mempercepat waktu dari kemacetan yang sering terjadi.

Di lanjut pengguna jalan menyampaikan kenapa gara gara sampah jembatan bbs, imbasnya ke jembatan jembalas, sehingga kami para pengguna mengeluh akibat dibongkar nya jembatan beberapa hari ini, saya menghimbau kepada semua elemen pemerintah agar segera merealisasikan nya supaya jalan jembalas dibuka kembali, adapun seandainya ditutup saya sangat tidak setuju , dikarenakan adanya jalan jembalas ini sangat membantu akses jalan. untuk semua kalangan masyarakat.katanya”

keluhan pekerja jembalas Wahyu ,menjelaskan bahwa saya sangat terdampak dengan adanya pembokaran jalan jembalas yang beberapa hari ini , karna saya asli warga yang bekerja untuk menapkahi keluarga hasil dari jalan jembalas, adapun masalah sampah kami semua pekerja jalan jembalas sering kerja sama, Dengan Citarum harum saling membantu menjaga sampah yang ada disekitar sungai Citarum.

Pesan saya mudah mudahan segera teratasi semua penangan sampah ini, Agar kembali aktivitas karna sangat membantu perekonomian kami sebagai warga sekaligus pekerja, Saya ucapkan terima kasih kepada pengelola jalan jembatan sudah mempasilitasi dan loyal terhadap pekerja terutama. jelasnya “

Ungkapan emprew warga sekaligus pemilik warung berdekatan dekat jembatan yang sehari hari berjualan diwarung mengeluh dikarenakan akibat diputusnya jembatan, drastis turun omset pengunjung yang biasa singgah untuk istirahat berikut minum kopi jajan diwarung, beberapa hari ini setelah dbongkar tak ada satu pun pengunjung yang datang.

menghimbau kepada kepemerintahan agar segera menindaklanjuti agar tidak ada yang saling dirugikan, dan tidak ada kejadian terulang jembatan dibongkar Karena sangat membantu akses kesemua kalangan maupun lapisan masyarakat. ungkap nya.

(A. Abr RA)