Sah, Pantarlih Desa Citalang Purwakarta Resmi Dilantik

Daerah824 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Desa Citalang Purwakarta Jawa Barat resmi dilantik oleh PPS, bertempat di Aula Balai Desa, (Senin, 24/06).

Ketua PPS Desa Citalang, Agus Jamaludin mengatakan, prosesi pelantikan ini kita laksanakan setelah tahapan penjaringan atau seleksi dilaksanakan.

“Teman-teman Pantarlih yang hari ini dilantik, telah dinyatakan memenuhi kriteria sesuai ketentuan. Kami menjamin semuanya memenuhi aspek keterwakilan dan keadilan terpenuhi. Mekanisme sesuai aturan yang menjadi landasannya,” ujar Agus dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya dibutuhkan peran aktif dan partisipasi masyarakat.

“Peran aktif dan partisipasi masyarakat adalah kunci utama suksesnya PILKADA 2024 yang akan datang. Kami juga mengharapkan masukan yang konstruktif dari semua elemen masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Citalang, Mohamad Kosasih, SE, dalam amanatnya mengharapkan agar petugas Pantarlih yang dilantik dapat bekerja dengan baik.

“Saya ucapan selamat bekerja kepada semua petugas Pantarlih yang dilantik, agar dapat bekerja, melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku,”

Dibagian akhir amanatnya, Kades mengatakan bahwa suksesnya Pilkada 2024 adalah tanggung jawab bersama.

“Saya percaya PPS, Pantarlih dan semua instrumen penyelenggara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga kita bisa mewujudkan Pilkada yang sukses tanpa ekses. Dan ini adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. ( RN )