Banjir Ucapan Selamat & Do’a, H. Ahmad Sanusi. SM Rayakan Milangkala ke- 53 Tahun

Entertainment78 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Tepat hari ini, Rabu 26 Juni 2024, Ketua DPRD Kab. Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM, genap berusia 53 tahun.

H. Ahmad Sanusi, SM atau yang akrab H. Amor, lahir di Purwakarta tanggal 26 Juni 1971. Sebagai tanda rasa syukurnya, berbagi kebahagiaan dengan mengundang seluruh warga Purwakarta, di Cafe Amor Cikumpay, Campaka, Purwakarta (Rabu, 26/06).

H. Amor memang dikenal sebagai figur yang sangat ramah, dekat dengan rakyat dan dikenal kedermawanannya. Hal itu pulalah yang membuat dirinya meraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif yang lalu.

Acara itu, selain dipadati oleh warga sekitar kediamannya itu, juga nampak hadir pengurus Partai Golkar, staf sekwan, Kades se- Kec. Campaka dan tim sukses H. Amor pada Pilleg kemarin serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan di hari bahagianya itu, H. Amor mengatakan bahwa yang dilaksanakannya malam ini sebagai bentuk rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, Allah SWT masih sangat mencintai saya dan juga keluarga sehingga pada malam ini, kita bisa berkumpul disini sebagai bentuk rasa syukur kami. Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya terutama untaian do’a buat saya dan keluarga,” ungkap H. Amor.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah, terlebih dengan pentas musik “SANS MUSIC”, kian bertambah meriah dengan doorprize yang memang secara khusus disediakan.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta, Didi Supriady, menyampaikan ucapan khusus buat H. Amor.

“Selamat ulang tahun ke- 53 tahun buat Bapak H. Amor. Semoga beliau & keluarga sehat selalu, Allah SWT menganugerahkan kesuksesan. Sukses dalam karier juga dalam membina keluarganya,” ujar Didi.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan sampai berita ini tayang, acara masih berlangsung. Semua larut dalam kebahagiaan. Wujud nyata rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

( RN )