PERPISAHAN KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS I-V SDN I SUKANAGARA KEC.LAKBOKKAB KAB CIAMIS

PENDIDIKAN40 Dilihat

ReformasiAktual.com//CIAMIS-
Kegiatan SDN 1 Sukanagara Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa Barat,menggelar kegiatan pelepasan/kelulusan dan kenaikan KELAS 1-5 pelepasan dan kenaikan kelas dengan semarak di meriahkan,dengan bebagai pentas seni siswa siswi dengan sangat semarak dan meriah ,Kamis 27 juni 2024.

Acara pelepasan/kelulusan siswa siswi sdn 1 sukanagara di laksanakan di halaman sekolah sdn 1 sukanagara,yang di hadiri segenap siswa siswi,orang tua wali,komite sekolah,dewan guru,kepala desa sukanagara,korwil pendidikan,babinsa-babinkamtibmas kecamatan lakbok dan segenap tokoh masyarakat.


Acara pelepasan/perpisahan dan kenaikan kelas tersebut di isi dengan berbagai kreasi hiburan dan nyanyian.

Selain itu murid murid menerima medali sebagai tanda kelulusan,dan penghargaan kepada siswa siswi bagi yang rajin menabung dan siswa siswi yang berprestasi, dalam bidang akademik dan non akademik

Kepala sekolah dalam sambutanya’H.Wagiman,Spd, mengatakan saya begitu bangga tehadap siswa siswi yang telah berhasil menyelesaikan kelulusan di tahun ajaran 2023-2024 dengan hasil baik,begitu juga kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah di raih siswa siswi, mereka telah penunjukan dedikasi dan semangat belajar yang luar biasa.

Harapan kami sebagai kepala sekolah,kedepannya mereka harus terus untuk berprestasi di jenjang pendidikan berikut nya,” ucapnya.

Beliaupun menghaturkan banyak banyak terima kasih wabil khusus kepada ketua komite dan reng rengan komite,yang telah bersusah payah bejuang demi terselenggaranya acara tersebut,ucapan terima kasih yang taterhingga kepadanya.

Dan ucapan terima kasih kepada Bapak dan ibu guru,atas dedikasinya,sehingga pada momen ini/hari ini adalah momen terindah dan istimewa bagi kita semua,dan saya sangat bangga melihat perkembangan siswa siswi kita,dan penuh dengan terima kasih kepada Bapa ibu guru yang telah mendidik mendampingi mereka dengan penuh kasih sayang dan penuh dengan kesabaran,” jelasnya.

Dan saya sebagai kepala sekolah,beharap acara ini dapat menjadi kenangan yang terindah dan menjadi motivasi bagi siswa siswi untuk terus berkarya dan berprestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi kedepannya,”pungkasnya.

A.Dirman RA