Wakil Bupati OKU Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun RSUD OKU Timur yang ke 20 Tahun

Daerah35 Dilihat

Mengusung tema Time to Sky High, kegiatan ini diselenggarakan di halaman RSUD OKU Timur Desa Tulusayu, Kecamatan Belitang Madang Raya.

Turut pula hadir Bupati OKU Timur Periode 2016 – 2021 K.H. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si., Direktur RSUD OKU Timur Dr. Sugihartono, Kepala Dinas Ketahan Pangan M. Yani, Camat BMR, Camat Belitang Mulya, Camat Semendawai Suku lll, dan Camat Semendawai Timur.

Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H dalam sambutannya memberikan pesan tentang salah satu hal utama yang perlu dibangun bagi pegawai adalah merasakan bahwa RSUD OKU Timur ini bukan sekedar sebagai tempat bekerja namun juga jadikan sebagai keluarga kedua selain keluarga dirumah, dengan adanya rasa saling memiliki antara satu dengan yang lain, maka akan terbangun rasa memiliki terhadap rumah sakit ini.

“Dengan sudah terbangunnya rasa saling memiliki tersebut maka cara melayani pasien akan berubah semakin baik dengan sendirinya” tutur Wakil Bupati OKU Timur.

“Selamat ulang tahun RSUD OKU Timur yang ke 20 tahun, semoga diusia ke 20 tahun ini semakin mapan dan kedepannya memiliki inovasi yang lebih unggul serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” tutupnya.

Pada kesempatan ini K.H. Kholid Mawardi juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk RSUD OKU Timur yang ke 20 tahun, “Semoga RSUD OKU Timur semakin meningkatkan kualitas pelayannya serta kualitas sdm di RSUD OKU Timur, agar pelayanan yang diberikan kemasyarakat dapat semakin baik dan lebih baik lagi” tuturnya.

Sementata itu, laporan Direktur RSUD OKU Timur dr. Sugihartono berharap dapat memberikan dorongan kepada kami untuk terus memperikan pelayanan dan prestasi bagi RUSD OKU Timur pada khususnya dan bagi Kabupaten OKU Timur pada umumnya.

Dirinya juga menyampaikan dalam memeriahkan HUT RSUD OKU Timur ke-20 ini, telah diselenggarakan berbagai acara dan perlombaan bagi internal maupun pihak eksternal RSUD OKU Timur.

Acara ditutup dengan potong pita peresmian oksigen generator RSUD OKU Timur oleh Wakil Bupati OKU Timur serta pemantauan pelayanan dan menanam pohon di RSUD OKU Timur.

Rilis Dery