Bupati Pakpak Bharat diwakili oleh Sekretaris Daerah Hadiri Sinode Sinunu Ke XI Gereja Kristen Protestan

Daerah27 Dilihat

Reformasiaktual.com// hari ini Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor diwakili oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd MM menghadiri Sinode Sinunu Ke XI Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi, di Sidikalang. Jalan Berutu menyampaikan pesan-pesan Bupati Pakpak Bharat, permohonan maaf bagi segenap Pimpinan dan Warga GKPPD atas ketidak hadirannya dalam acara ini.

Oleh karena kesibukan beliau, bapak Bupati Pakpak Bharat tidak bisa hadir bersama kita hari ini, sampailah salam beliau bagi kita semua, ucap Jalan Berutu mengawali sambutannya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Pakpak Bharat mengungkapkan bahwa kesejahteraan umat GKPPD merupakan kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat.

Ini mengingat bahwa mayoritas masyarakat Pakpak Bharat adalah umat GKPPD, jelas Bupati seperti disampaikan oleh Sekretaris Daerah.

Lebih jauh, Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan harapannya, Sinode Sinunu ke XI ini menjadi momen penting bagi seluruh peserta guna bertukar pandangan dan pengetahuan, serta menjadi area penting dalam membahas isu penting, serta mencari solusi inovatif yang memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada jemaat GKPPD, sebagaimana termaktub dalam Tema Sinode ini “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan Jerih payahmu tidak sia-sia” ( 1 Korintus 15:58).

Maka berdasarkan tema tersebutlah, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yakin dan turut mendoakan agar seluruh pelayan di GKPPD Dia berikan keteguhan, sehingga berdampak pada kesejahteraan jemaat, demikian sambutan Bupati Pakpak Bharat disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM.

(JS)