JEMARI Resmi lantik 23 DPW Yang Berada Di Wilayah Jawa Barat

Lembaga118 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung – Rapat konsolidasi struktur dewan pimpinan pusat JEMARI (Jembatan Masyarakat Indonesia) dan sekaligus melantik 23 DPW yang berada di wilayah Jawa Barat dilaksanakan di Bumi Sari Sunda, Sabtu 29 juni 2024.
Acara tersebut di hadiri oleh elemen masyarakat dan praktisi hukum PERADI kota Bandung serra beberapa anggota JEMARI itu sendiri.
JEMARI didirikan baru 3 bulan dan keanggotaan sangat laur biasa ini membuktikan bahwa organisasi ini diterima di masyarakat .

Ketua terpilih Arie Azhari mengatakan akan bekerrja keras membawa organisasi ini ke jalan yang lebih baik dan akan membangun kemitraan kemitraan dengan pemerintah yang ada di daerah. ujarnya
Arie juga menambahkan dengan adanya JERAMI ini rekan-rekan di daerah bisa maju dan berkembang dalam membangun serta menggali kreatifitas teman-teman DPW.jelasnya

Praktisi Hukum Syarif Indra Kusuma Indung Bulan, S,H menjelaskan akan mensuport segala bentuk kegiatan positif dan mendukung program-progam yang dilakukan oleh JERAM, JeIasnya.

Red