Antisipasi Balap Liar, Polsek Marbo Gelar Patroli di Tanggul Topejawa

TNI/Polri2577 Dilihat

Bertempat di kawasan tanggul pantai Topejawa dalam wilayah hukum Polsek marbo, Ps. KA SPKT Aipda Ahmad Azis memimpin langsung kegiatan patroli personil guna mencegah kerawanan Kamtibmas, serta menciptakan rasa aman di masyarakat, Sabtu sore 29/06/2024.

Dengan mengendarai mobil dinas Patroli Polsek Marbo, Personil Patroli melakukan kegiatan memantau situasi di kawasan tanggul Topejawa dan sekitarnya sambil menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, himbauan keamanan diberikan dengan cara humanis kepada pengunjung kawasan wisata pantai Topejawa, serta para pengendara sepeda motor yang tidak memenuhi standar lalu lintas dalam berkendara.

Kapolsek Marbo IPTU H. Sarro saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli saya intruksikan kepada anggota piket untuk diarahkan ke beberapa wilayah berdasarkan informasi masyarakat.

Sebagai langkah preventif, personel ditempatkan di lokasi yang rawan menjadi arena balap liar.

”Dengan adanya Patroli di sepanjang jalan tersebut akan mencegah terjadinya aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan,” tandas Pak Kapolsek.