Polres Tapsel Perkuat Citra Positif dengan Bhakti Kesehatan Serentak

TNI/Polri2587 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali menggelar aksi menyentuh dengan Bhakti kepada masyarakat secara serentak lewat live via zoom se-Indonesia, pada Jumat (28/06/2024) pagi.

Aksi menyentuh Polres Tapsel sebagai Bhakti ke masyarakat secara serentak lewat live via zoom se-Indonesia berlangsung di Aula Panti Jompo Nurul Falah Tamosu, Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur.

Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, memimpin langsung kegiatan Bhakti ke masyarakat dalam rangka puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini, menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan di Panti Jompo.

Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho, Sabtu (29/06/2024) pagi merinci, bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menggelar Bhakti Sosial dengan penyerahan bantuan sosial dan Bhakti kesehatan.

“Ini menunjukkan kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat, khususnya penghuni Panti Jompo. Sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian,” terang Kabag SDM.

Adapun penyerahan bantuan sosial dan pelaksanaan Bhakti Kesehatan ini, harapannya dapat memberi manfaat langsung bagi penghuni Panti Jompo. Dan, harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka.

“Dengan demikian, penghuni Panti Jompo dapat menjaga kesehatannya serta kesejahteraan mereka,” harap Kabag SDM.

Melalui kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat ini pula, lanjut Kabag SDM, Polri dapat memperkuat citra positif sebagai institusi yang tidak hanya berfokus pada penegakan hukum.

“Tetapi juga pada pelayanan dan kepedulian sosial,” tutup Kabag SDM.

Ucapan Terimakasih ke Polres Tapsel
Sebelumnya, Camat Angkola Timur, Cos Riady, SSos, MM, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian khususnya Polres Tapsel. Terutama atas pengabdian dan Bhakti kepada masyarakat.

“Mewakili masyarakat dan pemerintah Kecamatan Angkola Timur, kami ucap terimakasih serta selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78. Kiranya, Polri semakin jaya dan sukses dalam melayani, mengayomi, maupun melindungi masyarakat,” tandasnya.

Apresiasi Perhatian dan Kepedulian Polri
Sedangkan Pimpinan Panti Jompo Nurul Falah Tamosu, KH Abduloh Harahap, SPdI, juga menyampaikan hal yang senada. Ia mengapresiasi kepedulian dan perhatian Polres Tapsel kepada penghuni Panti Jompo.

“Semoga, Polres Tapsel tak berhenti untuk berbuat baik ke masyarakat. Sehingga, kecintaan masyarakat ke Polri tak pernah lekang, dan tetap tumbuh dalam rangka menciptakan keamanan di daerah,” jelasnya.

Aks