Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Padang Bolak Gelar Jumat Berkah dan Edukasi Masyarakat

TNI/Polri43 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Sembari menampung aspirasi, personel Polsek Padang Bolak juga menyempatkan diri untuk berbagi makan siang gratis kepada masyarakat, Jumat (28/06/2024).

Polsek Padang Bolak menggelar program Jumat Berkah untuk menampung aspirasi masyarakat di Masjid Al Ubudiyah, Lingkungan V, Kelurahan Pasar Gunung, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Setelah melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid, personel turut membagikan makan siang gratis ke jamaah. Tampak wajah sumringah terpancar dari personel saat bagikan nasi kotak ke masyarakat.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, Sabtu (29/06/2024) pagi, menjelaskan, program ini juga merupakan bagian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

“Di mana, HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema: Polri Presisi mendukung Percepatan trasnpormasi Ekonomi yang Inklusif dan melanjutkan Indonesia Emas,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, kiranya nasi bungkus ini dapat bermanfaat bagi masyarakat jamaah Masjid Al Ubudiyah yang menerimanya. Ia juga berharap, ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Sebelumnya, kata Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan himbauan ke masyarakat agar menjauhi yang namanya narkoba dan judi online. Lalu, jangan percaya berita-berita hoaks yang akan mengadu domba.

“Apalagi menjelang Pilkada tahun 2024 ini,” tutup Kasat.

Aks