Tarung Derajat Tebo Gelar Penyabukan dan Latihan Bersama di Taman Rivera Rimbo Bujang

Daerah74 Dilihat

Reformasiaktual.com //KAB.TEBO – Cabang Olahraga (Cabor) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kabupaten Tebo menggelar Penyabukan dan Latihan Gabungan di Taman Rivera Rimbo Bujang, pada hari Sabtu 29 Juni 2024.

Pertama-tama Tarung Derajat Kabuaten Tebo melaksanakan latihan bersama di Stadion Desa Perintis yang dipimpin Oleh Kang Risang (Pelatih Utama Kodrat Tebo) dan dihadiri oleh Kang Umar (Ketua Umum Kodrat Tebo), Kang Hengki (Ketua Harian) dan seluruh pelatih, Pengurus dan anggota Kodrat sekitar 60 orang. Setelah melaksanakan latihan bersama, Kemudian dilaksanakan Kegiatan Penyabukaan, yakni berupa kegiatan Tradisi Pengujian materi seperti hapalan jurus, kemudian sebagai sarana mempererat kekeluargaan dan menguji mental, fisik dan perjuangan mereka (anggota) untuk meraih sabuk, serta mencari Kader-kader Atlet penerus KODRAT Kabupaten Tebo.

Setelah anggota yang mengikuti Penyabukan kemudian diberikan sertifikat dan sabuk satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yang Alhamdulillah kegiatan Penyabukan dan Latihan bersama sukses dilaksanakan, hal tersebut tidak lepas dari peran seluruh pengurus dan Pelatih, serta antusias dari Anggota dan Orang tua dalam kegiatan tersebut

Berharap KODRAT Tebo kedepannya Tetap solid dan kompak untuk memajukan Kodrat Tebo.

(Sarwoto)